Ngeri, Remaja Australia 'Bergulat' dengan Piton di Bawah Mobil


Ngeri, Remaja Australia 'Bergulat' dengan Piton di Bawah Mobil

Seorang remaja asal Australia, Oli Wardrope, tampaknya pantas disebut bernyali besar. Pasalnya, ia terekam tengah “bergulat” dengan seekor ular piton besar yang berada di bawah mesin mobil.

Aksi Wardrope direkam salah satu netizen yang mengunggahnya di dunia maya. Tidak lama setelah diunggah, video itu menarik perhatian media internasional.

Sebagaimana dikutip dari News.com.au, Sabtu (25/2/2017), video tersebut diabadikan di Kota Seveenteen Seventy, Queensland. Video itu memperlihatkan Wardrope yang tanpa mengenakan baju, terus menarik ular yang berada di bawah mobil.

“Saya tidak bisa menggenggam kepalanya,” ujar sang remaja. Namun tanpa rasa takut, Wardrope terus memasukkan tangannya agar bisa menangkap kepala ular piton tersebut.

Tidak lama kemudian, Wardrope mengatakan, ia berhasil menangkap kepala ular tersebut dan akan segera menariknya keluar. Sang remaja kemudian terlihat berusaha menggeliat dari bawah mobil dengan keadaan ia memegang ular liar itu.

“Itu ular yang besar,” jelas pria yang memegang karung besar yang digunakan untuk menyimpan ular tersebut. Ibu sang remaja mengatakan, Wardrope menangkap ular itu pada pagi hari sebelum ia berangkat ke sekolah.[www.tribunislam.com]


Sumber : okezone.com