[Video ] Dramatis, Ayah Lempar Bayinya karena Mobil Nyaris Tenggelam

[Video ] Dramatis, Ayah Lempar Bayinya karena Mobil Nyaris Tenggelam

Sebuah drama penyelamatan korban mobil tenggelam di salah satu sungai di kota Changde, Hunan, China, berhasil terekam kamera video. Kejadian inipun cukup menegangkan.


Dalam peristiwa tersebut, seorang ayah yang tidak disebutkan identitasnya terpaksa melemparkan bayi mungilnya agar tidak tercebur ke sungai. Demikian dilansir The Sun, Selasa, (31/1/2017).

Kejadian ini bermula saat sebuah mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang memboyong satu keluarga mengalami kecelakaan setelah mengunjungi kerabatnya di hari libur Tahun Baru Imlek.

Saksi mata menyebutkan, mobil tiba-tiba hilang kendali dan langsung tercebur ke sungai dekat sebuah dermaga. Tak pelak, para korban berhamburan keluar karena ketakutan mobilnya tenggalam.

Dari beberapa korban dewasa, ternyata terdapat seorang bayi. Saking paniknya, sang  ayah melemparkan bayi mungilnya itu ke kerumunan orang-orang yang hendak membantunya. Beruntung bayi itu berhasil ditangkap.

Menurut laporan, tidak ada korban jiwa dan luka serius dalam kecelakaan tersebut. Mobil pun berhasil dievakuasi.[www.tribunislam.com]


Sumber : liputan6.com